Berita  

Bak Drama Sinetron, Bapak Lapor Bayinya Hilang , Ternyata Di Temukan Meninggal Di Pinggir Bantaran Sungai , Dugaan Di Buang Sang Bapak

Bak Drama Sinetron, Bapak Lapor Bayinya Hilang , Ternyata Di Temukan Meninggal Di Pinggir Bantaran Sungai , Dugaan Di Buang Sang Bapak

Pati – mediamitrahukumbhayangkara.com Bayi malang berusia tiga bulan yang sempat dilaporkan hilang dikabarkan meninggal dunia di pinggir bantaran sungai yang diduga dibunuh oleh ayah kandungnya.

Bayi malang tersebut hilang pada hari Senin 1 Mei 2023 dan ditemukan meninggal dunia pada hari Selasa 2 Mei 2023 di sungai.

Kasatreskrim Polresta Pati , Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar menjelaskan bahwa hilangnya bayi atas nama Mazaya Keyra El Naura jika di runtut sangat mirip dengan kasus penemuan bayi meninggal di sungai Dukuh Kaliampo , Desa Wangunrejo Kecamatan Margorejo Pada Selasa 2 Mei 2023 Petang.

“Penemuan bayi di Dukuh Kaliampo ini mirip dengan kasus penculikan anak yang dilaporkan kemarin. Dugaan kuat memang dibuang oleh ayahnya atau ayah tirinya. Pelakunya saat ini sudah kita tangkap dan kita periksa lebih lanjut,” ucap Kasatreskrim saat di konfirmasi awak media pada Selasa Malam , 2 Mei 2023.

Baca Juga  RAT PRIMKOPKAR F-04 / ALUGORO BLORA MANTAPKAN KOPERASI YANG SEHAT

Pelaku berinisial S yang merupakan ayahnya tersebut menurut Kompol Onkoseno berhasil ditangkap di kediamannya. Sementara itu bayi yang sudah tidak bernyawa tersebut masih berada di RSUD RAA Soewondo Pati untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pelaku berinisial S , untuk bayi saat ini di RS Soewondo Pati untuk dilakukan pemeriksan lebih lanjut. Modusnya masih kita dalami lagi mas, soalnya baru ini saja kita tangkap rencananya besok kamis rilis,” jelasnya kepada awak media.

Penulis: TantiEditor: Novia