Berita  

Bahabinkamtibmas Polsek Ciasem Tampung Keluhan Warga, Saat Jumat Curhat

Bahabinkamtibmas Polsek Ciasem Tampung Keluhan Warga, Saat Jumat Curhat

Subang
mediamitrahukumbhayangkara.com
Subang – Polsek Ciasem Polres Subang menggelar program Jumat Curhat Masjid Al Istiqomah Desa Ciasem Hilir Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Jumat (19/05/2023). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Ciasem Hilir Aiptu Asepudin bersama Babinsa Ciasem Peltu Budi hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Ciasem serta kebaikan masyarakat Ciasem, adapun beberapa saran masukan dari masyarakat agar tingkat Patroli ke lokasi Rawan pencurian, Petugas Ronda malam masih ada yang males agar pak Bhabin mengingatkan warganya.

Baca Juga  Jelang Natal, Polsek Kunduran Bersama Koramil Intensif Patroli Gereja

Selain menampung keluhan, juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Penulis: Jajang Editor: Novia