Berita  

Atasi krisis Air Bersih, Polres metro Bekasi, Meresmikan Sarana Penampungan Air, Bersih Di kecamatan Bojong Mangu.

Atasi krisis Air Bersih, Polres metro Bekasi, Meresmikan Sarana Penampungan Air, Bersih Di kecamatan Bojong Mangu.

Bekasi – mediapatriotindonesi.com
Polres metro Bekasi, melaksanakan peresmian bantuan sarana penampungan air bersih di Kp Bedeng RT 09/05 Desa Medal Krisna, Kecamatan Bojongmangu, Jumat (15/09/2023).

Peresmian dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya, Dirut PT Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim, Muspika Kecamatan Bojongmangu, Pemdes Medal Krisna, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk bhakti sosial dan kepedulian kepada masyarakat yang kesulitan air bersih dikala musim kemarau.

“Air menjadi salah satu kebutuhan pokok yang sangat penting bagi manusia dan juga mahluk hidup lainnya, untuk memasak, mandi, mencuci, minum, dan masih banyak lagi. Semoga dengan bantuan penampuangan air bersih dapat membantu masyarakat yang sulit mendapat air bersih, dan dengan adanya penampungan air kapasitas 5000 liter air, bisa menjadi wadah yang nantinya dapat dimanfaatkan warga.” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Baca Juga  Kanit Lantas Polsek Ciasem Polres Subang Giat Ops Zebra 2023, Berikan Edukasi dan Himbauan Tertib Berlalulintas di SMKN 1 Ciasem

Kapolres menambahkan, ada tiga titik untuk tempat penampungan di Kecamatan Bojongmangu yaitu, Kp.Bedeng, Kp Bojongmangu dan Kp. Babakan Kaum.

“Ada tiga titik yang kita bantu untuk tempat penampungan air ini, dan Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan PDAM yang akan mendistribusikan air bersih setiap hari dalam rangka memenuhi kebutuhan air bersih untuk warga,” tambah Kapolres.