Berita  

Atasi Kesulitan, Babinsa Koramil 04/Sumber Kodim Rembang Sumber Bersama Warga Logung Urug Jalan Berlubang

Atasi Kesulitan, Babinsa Koramil 04/Sumber Kodim Rembang Sumber Bersama Warga Logung Urug Jalan Berlubang

Rembang – mediamitrahukumbhayangkara.com Dengan semangat warga Desa Nglobo bersama anggota Babinsa Koramil 04/Sumber Kodim 0720/Rembang Serka Suwarno bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak berlubang dengan cara diurug menggunakan batu grosok di sepanjang Jalan Desa Logung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang, Senin (04/09/2023).

Jalan tersebut berlubang yang di akibatkan genangan air sehingga membuat jalan terkikis. Dengan menggunakan peralatan cangkul dan karung untuk mengangkat batu grosok itulah yang dilakukan masyarakat Desa Logung bersama dengan anggota Babinsa melaksanakan gotong-royong perbaikan jalan yang rusak tersebut.

Babinsa Desa Logung, Serka Suwarno menyampaikan bahwa ia bersama warga dengan semangat ikut kerja bakti agar jalan penghubung ke desa lainnya bisa cepat untuk dilalui warga.

Baca Juga  Dandim 0720/Rembang Pimpin Acara Korp Raport Serah Terima Jabatan, Masuk Satuan Dan MPP

” Saya bersama warga bergotong-royong memperbaiki jalan dengan cara menguruk jalan yang berlubang dengan batu grosok, karena beberapa hari ini warga kurang nyaman kalau mau ke desa sebelah, ” Ungkapnya.

Babinsa berharap dengan pengurukan jalan desa ini agar warga merasa nyaman dan mengurangi kecelakaan ketika mengendari motor.

Tampak warga dengan penuh semangat bergotong royong mengangkat batu grosok dengan menggunakan karung untuk menutupi jalan yang berlubang.