Berita  

Apel Tiga Pilar Perkuat Sinergi Pemerintah, TNI Dan Polri

Apel Tiga Pilar Perkuat Sinergi Pemerintah, TNI Dan Polri

Polres Jepara – mediamitrahukumbhayangkara.com Apel 3 (tiga) Pilar Desa (Petinggi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) dengan tema “Sinergitas Pemkab Jepara Bersama TNI dan Polri dalam Rangka Menjaga Kondusifitas dan Stabilitas Wilayah Menjelang Tahun Politik 2024” di Wilayah Kabupaten Jepara kembali digelar, Rabu (31/05/2023).

Kegiatan yang bertempat di Pendopo RA Kartini Kabupaten Jepara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, yang mewakili Kajari, Ketua Komisi A DPRD Jepara Agus Sutisna, Kepala Bakesbangpol Jepara Lukito Sudi Asmara, Forkopimcam, Petinggi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Jepara serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Jepara mengucapkan “Apel tiga pilar ini dalam rangka konsolidasi antara Pemkab Jepara dengan TNI dan Polri. Apel tiga pilar ini guna memperkuat sinergitas. Presiden meminta agar isu aktual harus ditangani dengan baik,” Ucapnya.

Baca Juga  KAPOLRES SRAGEN BERSAMA FORKOPIMDA GELAR KONPRES , PERKARA TEWASNYA ANGGOTA PSHT KARANG ANYAR

Isu aktual saat ini adalah Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), pencegahan stunting, dan penanganan inflasi. Diharapkan, personel TNI dan Polri bisa mengawal kegiatan-kegiatan di masyarakat.

“Target 0% stunting dan 0% kemiskinan ekstrem tahun 2024 harus terwujud, untuk itu saya mengingatkan agar percepatan penurunan stunting dan penghapusan kemiskinan 2 ekstrem merupakan program prioritas nasional dan kita selesaikan Bersama”, Tambahnya.

Penulis: Tanti Editor: Novia