Berita  

AOB Geruduk Kantor DPRD Kabupaten Bekasi, Tegas Menolak Perpanjangan Jabatan PJ Bupati Dani Ramdan

AOB Geruduk Kantor DPRD Kabupaten Bekasi, Tegas Menolak Perpanjangan Jabatan PJ Bupati Dani Ramdan

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Aliansi Ormas Bekasi pada hari Rabu 4 April 2023 bersama ketua ormas dan LSM yang tergabung mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bekasi.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua Umum Aliansi Ormas HM Zaenal Abidin yang didampingi Sekretaris Jendral Nurhasan serta para ketua ormas dan LSM , diterima oleh wakil ketua DPRD kabupaten Bekasi Muhammad Nuh.

Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi HM Zaenal Abidin menyampaikan aspirasi dari aliansi Ormas Bekasi kepada wakil ketua DPRD kabupaten Bekasi M Nuh, bahwa Aliansi Ormas Bekasi menolak perpanjangan penjabat Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan.

Kami Aliansi Ormas Bekasi tidak ada kepentingan apapun dibalik aksi kami, aksi kami murni untuk masyarakat kabupaten Bekasi, Dani Ramdan telah membuat gaduh di kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Jadi Korban Jebakan Tikus Berlistrik, 4 Orang Petani Di Sidoharjo Sragen Lapor Polisi

Dengan ramainya dugaan melanggar kode etik ASN dengan membuat kesepakatan dengan salah satu Organisasi media sampai ada pelaporan ke Mendagri dan ombudsman, ditambah lagi dengan viral kiriman paket yang di duga gratifikasi PJ Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan dengan oknum kementerian dalam negeri, sampai kami laporkan ke KPK dengan adanya dugaan Gratifikasi dan pemberian dalam jabatan pemgkas HM Zaenal Abidin Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi.

Dalam sambutan penerimaannya wakil ketua DPRD kabupaten Bekasi Mengatakan bahwa aspirasi dari Aliansi Ormas Bekasi akan segera menggelar rapat dalam waktu dekat ini dan usulan aspirasi akan segera dimasukan kedalam agenda rapat para anggota legislatif di DPRD.

Penulis: Hadi Susilo Santoso Editor: Admin