Berita  

Antusiasme Warga RT O3 Dukuh Rembangan Tasik Agung Dalam Merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke- 78

Antusiasme Warga RT O3 Dukuh Rembangan Tasik Agung Dalam Merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke- 78

Rembang,- mediamitrahukumbhayangkara.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun atau HUT RI ke-78 , warga desa Tasik agung Rt 03, Rw 03 Mengelar pawai karnaval dilingkup sekeliling jalan desa Tasik agung, Kamis (17/08/2023).

Pawai karnaval ini dilepas Ketua Panitia bersama warga Rt 03, Rw 03 setempat,
perserta mualai berkumpul dan mengambil start di halaman kampung sekira pukul 02.00 WIB.

Pawai dalam rangka memperingati HUT RI tersebut dengan rute keliling desa . Walau rute lintasan pawai di gang- gang yang sempit dan padat pemukiman namun tak menyurutkan niat dan tekad untuk memeriahkan HUT RI.

Begitu pula dengan antusiasme masyarakat yang menonton pawai .
Andi selaku Panitia penyelenggara pawai saat di tanya oleh wartawan juga menyampaikan , ” jika pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke – 78 tahun ini khususnya warga RT 03 desa Tasik agung di laksanakan dengan swadaya masyarakat bertujuan untuk memeriahkan Kemerdekaan walaupun peserta pawai hanya satu RT.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Parigimulya Polsek Pagaden Poltes Subang Beri Himbauan Sama Warga

Andi juga menambahkan, Pawai karnaval budaya yang di adakan tidak cuma satu kali tapi berharap pawai karnaval dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI tersebut bisa berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang , ” papar Andi.

Tak hanya itu Ibu Indah selaku ketua RT setempat juga menyampaikan rasa haru dan bersyukur yang tak terhingga karena warganya berantusias ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan.

Penulis: TantiEditor: Novia