Berita  

Antisipasi Perkelahian Antar Kelompok Pemuda, Polsek Cepu Gelar Patroli Gabungan

Antisipasi Perkelahian Antar Kelompok Pemuda, Polsek Cepu Gelar Patroli Gabungan

Polres Blora – Polda Jateng – mediamitrahukumbhayangkara.com Maraknya Balap liar di Ruas jalan utama Kecamatan Cepu membuat Polsek Cepu memutuskan untuk menggelar Patroli Gabungan Protap Malam Minggu, Sabtu (10/6/2023).

Kapolsek Cepu AKP AGUS PRIYO HATMOKO, S.H., dan Kanit Lantas Ipda Sony Ariadi, dan juga Gabungan TNI-POLRI Cepu melaksanakan Patroli pada pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 03.00 WIB dini hari.

Sasaran Patroli ini adalah Kenakalan Remaja seperti tawuran, Mabuk dan lain-lain, Balap Liar, Curas Currat dan Curanmor, juga Obyek Vital, rute yang di lalui mulai dari taman seribu lampu, Jembatan perbatasan Provinsi Jateng-Jatim, Sampai dengan Kawasan Mentul tidak luput untuk dilalui.

Baca Juga  Srikandi Perindo DPR-RI Jabar 7 Ida Ria SE, MM Siap Meraih Suara Dan Satu Kursi Di Parlemen Senayan

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., menyampaikan kepada anggotanya untuk rutin laksanakan Patroli malam hari karena tindak kriminal paling sering terjadi pada jam malam, juga maraknya Balap liar membuat Kapolres Blora memerintahkan Kapolsek Cepu untuk terus menyampaikan kepada anggotanya untuk tidak lelah dalam melaksanakan Patroli malam hari pada lokasi yang sering dijadikan sebagai sirkuit liar, karena membahayakan bukan hanya pembalap namun juga pengguna jalan lain.

Jurnalis Tanti

Penulis: Tanti Editor: Novia