Berita  

Anggota Polisi di Subang Bantu Minibus yang Mogok di Tol Cipali-Subang

Anggota Polisi di Subang Bantu Minibus yang Mogok di Tol Cipali-Subang

mediamitrahukumbhayangkara.com

Pada Saat berpatroli Personel Polres Bripka Boby menemukan Minibus yang sedang berhenti di bahu Jalan, kemudian Bripka Boby menghampiri minibus untuk memberikan himbauan agar tidak berhenti di bahu jalan. Subang (28/04/2023)

Diketahui ternyata minibus tersebut mengalami trouble dan mogok yang mengharuskan berhenti di bahu jalan.

Bripka Boby setelah mengetahui permasalahan pengendara minibus tersebut bergegas membantu guna menghidupkan kembali mesin Minibus.

Setelah mesin minubus hidup kembali bripka Boby berpesan kepada pengendara minibus agar tetap berhati-hati dijalan, jangan berhenti di bahu jalan dan selalu memperhatikan keselamatan diri dan pengguna jalan lain.

“Tolong nanti jika akan melanjutkan perjalanan untuk berhati-hati di jalan, jangan berhenti di bahu jalan karena dapat mengganggu pengguna jalan lain sehingga bisa terjadi kecelakaan, dan selalu memperhatikan keselamatan diri dan pengguna jalan lain,” pintanya.

Baca Juga  Pemerintah Desa Sukaindah Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Erend, Berbagi Takjil Kepada Penguna Jalan Sukakarya Bekasi

Kapolres Subang AKBP Sumarni, ditempat berbeda menyampaikan terkait apa yang dilakukan personelnya tersebut dalam upaya untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat.

Pengendara Minibus menyampaikan terima kasih pada petugas yang telah membantu menghidupkan kembali mesin Minibusnya.

“Terima kasih pak, karena sudah dibantu dan alhamdulillah mobil kami bisa hidup kembali,” ucapnya.

Penulis: Jajang Editor: Novia