Berita  

Anak Dari Oknum Kades Di Blora Di Duga Jadi Pelaku Penganiayaan Seorang Janda

Anak Dari Oknum Kades Di Blora Di Duga Jadi Pelaku Penganiayaan Seorang Janda

Blora Senin ( 1 – 8 – 2023) – mediamitrahukumbhayangkara.com

Kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami depresi, kerap terjadi akhir-akhir ini di Kabupaten Blora.

Seperti yang terjadi menimpa salah satu janda dari Kecamatan Jepon, diduga dianiaya kekasih gelapnya, di salah satu kost Kecamatan Cepu.

Diduga korban inisial (E)) dianiaya oleh (D) yang tidak lain anak oknum Kepala Desa ( Kades) , di Kabupaten Blora, hingga saat ini masih ditangani oleh Polsek Cepu.

Dari pengakuan salah satu saksi mata yakni ( O) , menjelaskan bahwa kejadian itu bermula pada malam Hari, sekitar pukul 01,00 WIB, datang seorang remaja yang mengetuk pintu kost, dengan niat meminta barangnya yang tertinggal di kamar kost korban.

Baca Juga  Narkoba di Indonesia pada masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo Oleh : Fachtur Bayu Dewangga, Hubungan Internasional, Universitas Muhammadiyah Malang

Pelaku ( D) langsung memotong baju korban, dan terjadi adu mulut, bahkan sampai memukul korban dibagian perut.Namun korban berusaha merampas gunting, tetapi akhirnya mengenai jari kelingkingnya.

Setahu Saya mas, Korban bersama teman serta keluarga, melaporkan penganiayaan di Polsek Cepu, pada Hari Jumat ( 29 – 7 – 2023) lalu, dan korban masih berada di Rumah Sakit Umum Cepu, untuk ditangani medis secara intensif.jelasnya.

Sedangkan menurut salah satu keluarga korban, yang tidak mau disebutkan namanya, pesan singkat melalui handphone, saat dihubungi awak media, mengharapkan agar segera ditemukan diduga pelaku penganiayaan.

Saya yakin, dengan bukti dan saksi saksi yang ada, pihak kepolisian akan segera menangkap pelaku, sesuai dengan kesalahannya, hukum harus ditegakkan, tidak memandang siapapun pelakunya,jika terbukti bersalah.

Penulis: Himawan Editor: Novia