Berita  

Amin Farid Mengucapkan Selamat Untuk Pejabat Kapolsek Jepon Baru.

Amin Farid Mengucapkan Selamat Untuk Pejabat Kapolsek Jepon Baru.

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com
Acara pisah sambut Kapolsek Jepon lama yakni AKP Ramin, yang sudah pensiun , diganti Pejabat baru AKP Rambe, di halaman Mapolsek Jepon, berjalan dengan lancar, pada Hari Sabtu ( 2 – 9 – 2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Forkonpincam, Purnawirawan Polri, Kepala Desa se-kecamatan Jepon, perwakilan guru , tokoh masyarakat, Kepala Puskesmas dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu menurut pejabat baru Kapolsek Jepon AKP Rambe, berharap situasi yang sudah aman, kondusif, yang kemarin dipimpin oleh AKP Ramin, tetap harus ditingkatkan, khususnya di wilayah sektor Jepon.

Semoga dengan kepemimpinan Saya ini, bertambah nyaman,sejuk, sehingga masyarakat lebih ayem, lancar beraktivitas, baik yang bekerja sebagai petani, pedagang, dan lainnya, harapan Saya masyarakat semakin makmur.harapnya.

Baca Juga  Kisruh Pileg Di dapil 6 Dan 7 Bukti Bobrok Nya Penyelenggara Pemilu 2024

Tambahnya, untuk keamanan anak anak, itu memang juga tugas pokok kepolisian, dan Saya dan anggota, akan mengecek Anak Anak, pada saat jam sekolah.tutupnya.

Sementara itu menurut warga Desa Jepon Amin Farid mengucapkan selamat kepada Kapolsek Jepon baru, AKP Rambe atas jabatan barunya,”pungkasnya.