Berita  

Akibat Hujan Deras, Jembatan Penghubung Antar Dukuh di Donorojo Jepara Ambruk

Akibat Hujan Deras, Jembatan Penghubung Antar Dukuh di Donorojo Jepara Ambruk

Jepara – mediamitrahukumbhayangkara.com

Akibat hujan deras yang mengguyur Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, mengakibatkan robohnya jembatan di Dukuh Alang Ombo, Desa Sumberejo, pada Kamis, (2/3/2023) sekitar Pukul 08.00 WIB.

Jembatan tersebut menjadi akses warga yang menghubungkan Dukuh Alang Ombo dengan Dukuh Toplek. Mendapat laporan dari warga binaan, Babinsa Sertu Achmadi anggota Koramil 12/Donorojo, jajaran Kodim 0719/Jepara langsung menuju lokasi untuk meninjau jembatan yang roboh akibat tanah longsor.

Dikatakan Babinsa Sertu Achmadi terkait dengan peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun berdampak pada warga yang akan melintas.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk berhati-hati dan waspada tidak menuntut kemungkinan longsor susulan dapat terjadi sebab diperkirakan kedepan hujan deras masih mengguyur Kabupaten Jepara,” kata Babinsa.

Baca Juga  Luas Area Pembibitan Kurang Lebih 870 Hektar

Selain itu, dengan adanya kejadian ini Babinsa Sertu Achmadi akan berkoordinasi dengan aparat terkait dan melaporkan kejadian tersebut ke Komando Atas. (Pendim 0719/Jepara).

Jurnalis Tanti

Penulis: TantiEditor: Novia