Akibat Angin Puting Beliung Kantor MPP Blora Mengalami Kerusakan

Akibat Angin Puting Beliung Kantor MPP Blora Mengalami Kerusakan

MediaMitraHukumBhayangkara.com |Blora – Selasa, (10-1-23) Terjadi angin puting beliung yang menyebabkan kerusakan Gedung Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Jalan Raya Blora Cepu Km 5.

Sedangkan untuk kerusakannya tergolong cukup parah dan harus segera diperbaiki karena plafon yang ada di ruangan Mal Pelayanan Publik ambruk.

Sementara itu Kepala DPMPTSP, Bondan Arsiyanti menjelaskan bahwa kejadian itu sekitar Pukul 17,30 setelah karyawan sudah pulang.

Penyebabnya angin puting beliung yang sangat kencang”,Maka genting berjatuhan dan mengakibatkan atap dari gibsun akhirnya jatuh ke lantai. Untuk server Pelayanan masih aman dan besuk tetap bisa melayani masyarakat.

Saya sudah melaporkan juga ke Pimpinan agar segera diperbaiki dan bisa beraktifitas seperti biasa. jelasnya. Salah satu Satpam yang bernama Budi mengucapkan kaget dan segera mematikan meteran listrik agar tidak terjadi konsleting. Server langsung Saya bawa keatas dan diamankanbu agar terhindar dari air dan juga reruntuhan.ucapnya.

Baca Juga  Pembagian Jumat Berkah Semoga Berkah.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Blora Sri Wijanarsih mengatakan Kalau tadi Saya dapat kabar sekitar habis Magrib tadi. Mohon maaf karena kita juga terbatas pegawai”,maka dari Desa Geneng tadi baru bisa kesini. Sore tadi tapi dari pihak kantor perijinan meminjam terpal untuk menutupi kantor agar air tidak masuk. Untuk korban jiwa tidak ada”,tetapi di parkiran MPP ada pohon tumbang dan jatuh di salah satu mobil Dinas. pungkasnya.