Berita  

Aipda Yudha Himbau Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H ,Serta Sambang Tokoh Masyarakat Di Kelurahan Peterongan

Aipda Yudha Himbau Keamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H ,Serta Sambang Tokoh Masyarakat Di Kelurahan Peterongan

mediamitrahukumbhayangkara.com

Semarang – Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat Bhabinkamtibmas kelurahan Peterongan Polsek Semarang Selatan Aipda Yudha sambang dan patroli dialogis Wilayah Binaan, Jumat (14/04/2023).

Bertempat di Jalan Peterongan Selatan Semarang, Bhabinkamtibmas kelurahan Peterongan Aipda Yudha sambang dan patroli dialogis wilayah binaan bertemu dengan Tokoh Masyarakat Bapak Mudjiono sekaligus berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tingkatkan keamanan lingkungan sekitar dan menyerap aspirasi masyarakat demi terciptanya kamtibmas kondusif.

Upaya Harkamtibmas dewasa ini dibarengi pula himbauan untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Peterongan Aipda Yudha ini Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, terutama menjelang hari raya idul fitri.

Baca Juga  Camat Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Pimpin Langsung RAKOR Tingkat Kecamatan

Melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Disamping itu pula Bhabinkamtibmas menghimbau, mari kita menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar dengan adanya kordinasi lintas sektoral dan selalu memberikan informasi terkait keamanan lingkungan melalui bhabinkamtibmas atau Polsek Semarang Selatan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Penulis: Biro patiEditor: Novia