Berita  

Aan Rochyanto Pengusaha Muda Asal Cepu, Diprediksi Maju Blora 2024.

Aan Rochyanto Pengusaha Muda Asal Cepu, Diprediksi Maju Blora 2024.

BLORA, Sabtu ( 25 – 5 – 2024), Media Mitra Hukum Bhayangkara -Menjelang Pilihan Kepala Daerah ( Pilkada) di Tahun 2024 ini, diprediksi sosok muda yang juga pengusaha, akan ikut berkompetisi menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Blora.

Aan Rochayanto”, tentunya tidak asing di telinga sebagian masyarakat Blora. Selain Pengusaha Muda, ia juga sebagai Ketua Umum PLAT K. Kedekatannya dengan Pak Joko Widodo dan Presiden Terpilih Prabowo – Gibran, sangatlah melekat.

” Salah satu warga Blora Yudi sangat mengharapkan, jika Tokoh Muda sekaligus Pengusaha sukses seperti Mas Aan, itu bisa menjadikan perubahan baru bagi Kabupaten Blora, agar lebih baik lagi.

Walaupun memang Mas Aan belum tahu nanti dapat dari perahu Partai apa “, Untuk mengusung atau mengantarkannya menuju Blora 1.”Tetapi Saya rasa beliau sangat mudah mendapatkan rekom Partai pengusungnya.

Baca Juga  Aniversary BSS ke-5: UBAR 5, Sebuah Ulin Bareng yang Menggembirakan

“Munculnya tokoh muda, bisa menjadikan menjadi dorongan baru, kreatif, dan inovasi – inovasi atau gagasan baru,demi Kabupaten Blora agar lebih maju”,harapnya

Penulis: Himawan Kabiro Blora Editor: Admin