Berita  

34 Tahun mengabdi Mantan Guru Nyaleg Partai Buruh

34 Tahun mengabdi Mantan Guru Nyaleg Partai Buruh

mediamitrahukumbayangkara.com

Di usianya yang 64 tahun pengabdiannya di dunia pendidikan menjadi tenaga pengajar selama 34 tahun profesi sebagai guru, cita-cita sejak kecil akhirnya kesampaian.

Saat di temui awak media H.Ama isya pringajaya, dirinya mengaku terjun ke dunia politik, atas Dasar keinginannya, berjuang dan bisa lebih banyak membantu masyarakat terutama kaum Buruh.

Insyallah pilihan saya sudah tempat untuk membantu memperjuangan Hak-hak buruh, dengan melalui jalur politik dan menuju dalam pemilu legislatif 2024.

“Saya sudah resmi menjadi kader partai buruh,”jelasnya.

Meskipun tergolong baru
Namun H,Ama isya pringajaya optimis dirinya bisa meraih dukungan dari masyarakat wilayah pemilihan Dapil (4) dengan nomor urut (2)dan saya berjanji apa bila nanti terpilih menjadi anggota legislatif saya akan berkerja keras menyuarakan aspirasi kaum buruh juga memperjuangkan hak -hak buruh dan meningkatkan kesejahteraan buruh khususnya di wilayah kabupaten Bekasi, Tambahnya H.Ama isya pringajaya.

Baca Juga  3 Personel Polres Kebumen Naik Pangkat Penghargaan Menjelang Purna Tugas

Alhamdulillah seketika saya memutuskan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif dukungan dari keluarga teman,kerabat mengalir dan saya optimis karena niatan saya sama halnya saat dirinya menjadi guru ,andaikan di berikan kepercayaan untuk menjadi wakli rakyat, khusunya kaum buruh itu bukan karena mengejar finansial semata, tapi niat saya mengabdi dan ibadah, tegasnya.
LIPI RT cungis

Penulis: LIPI Editor: Novia