Berita  

122 Perusahaan Ternama Di Kabupaten Bekasi Meramaikan TMI Fishing Tournament IV PT. Techno Metal Industry

122 Perusahaan Ternama Di Kabupaten Bekasi Meramaikan TMI Fishing Tournament IV PT. Techno Metal Industry

Bekasi-Media Mitra Hukum Bhayangkara.
Sebanyak 122 perusahaan metal dan otomotif ternama di Kabupaten Bekasi ikut meramaikan TMI Fishing Tournament IV PT. Techno Metal Industry. Kegiatan yang diselenggarakan pada setiap tahunya ini sempat terhenti saat covid 19 melanda Indonesia.

Para peserta merupakan rekanan mitra kerja dari PT Techno Metal Industry, ikut serta dalam Turnamen Mancing yang diadakan di Kolam Pemancingan Mety Putri di Jalan Raya Lemah Abang, Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (13/5/2023).

PT Techno Metal Industry memiliki visi menjadi Perusahaan Heat Treatment Terbaik di Indonesia dan misi untuk menciptakan kolaborasi yang solid dengan costomer.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Ir. Hartono PT Techno Metal Industry mengatakan, “Dengan diadakannya kegiatan turnamen memancing antara PT Techno Metal Industry dan perusahaan industri logam dan otomotif ternama di Kabupaten Bekasi, tujuan utamanya adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta membangkitkan semangat perusahaan dalam membangun kinerja. Setelah tiga tahun menghadapi dampak pandemi Covid-19 di Indonesia, marilah kita bersama-sama mengembalikan semangat di dunia industri logam dan otomotif agar perekonomian di bidang ini dapat pulih dengan cepat.” Jelas Ir. Hartono

Baca Juga  Advokasi Pencegahan Perkawinan Anak, Penanggulangan HIV Dan Anak Tidak Bersekolah Di Kecamatan Jati

PT Techno Metal Industry sendiri merupakan HEAT TREATMENT SERVICE COMPANY yaitu perusahaan yang bergerak dibidang Pengerasan Baja / HEAT TREATMENT yang berguna untuk meningkatkan LIFE TIME BAJA untuk FORGING, PART DAN DIES CASTING. Dengan selogan Soul Of Your Steel.

Penulis: Redaksi Editor: Admin